Bupati Berharap Pembangunan Jalan Poros berjalan Lancar

Sungai Raya – Bupati Kabupaten Kubu Raya, Rusman Ali meminta agar masyarakat untuk menyelesaikan masalah pembangunan jalan poros dengan musyawarah.

“Saya berharap kepada masyarakat yang pro dan kontra agar membantu kami untuk menyelesaikan visi dan misi dengan bermusyawarah untuk membicarakan permasalahan ini, jangan sampai ada permusuhan,” Bupati Kubu Raya Rusman Ali, Jum’at (9/10)

Bupati mengakui bahwa banyak masyarakat yang mendukung pembangunan jalan poros untuk mempermudah akses perekonomian masyarakat, sudah terlihat jelas jalan poros yang di jadikan akses masyarakat di sembilan kecamatan di Kubu Raya.

“Sembilan kecamatan sudah hampir selesai pengerjaan jalannya sesuai dengan anggaran yang di tetapkan semoga pembangunan jalan poros, semoga jalan poros ini bermanfaat untuk masyarakat luas terutama di sector perekonomian,” Rusman Ali.

Meskipun ada yang kontra kami tetap optimis tetap melanjutkan pembangunan jalan poros dan meminta masyarakat untuk mengawasi pembangunan jalan karena ini adalah visi dan misi.
MC.Kubu Raya.yi

0 komentar:

Posting Komentar