Bupati Kubu Raya Memimpin Upacara Hut PGRI Ke-71

Sungai Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali memimpin upacara peringatan HUT Ke-71 PGRI dikuti 3000 peserta guru di Kubu Raya yang digelar di depan halaman kantor bupati Kubu Raya, Rusman Ali, menuturkan bahwa guru merupakan faktor penentu utama peroses pendidikan dan pembelajaran. (Senin, 28/11).

“Kesempatan ini diharapkan peran guru dan dukungan aktif untuk mewujudkan tujuan pendidikan nasional dan mengoptimalkan peran guru yang profesional, bermatabat dan sejahtera agar generasi yang akan datang menerima proses pembelajaran yang mendidik dan bermutu tinggi”, unggkap Bupati Kubu Raya, Rusman Ali di halaman kantor bupati Kubu Raya.
Pemerintah akan terus berupaya untuk menigkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) guru agar benar-benar secara profesional dengan meningkatkan kulaitas, kopetensi, kesjahteraan dan perlindungan bagu mereka dengan program pemerataan gutu terutama di daerah terpencil.

“Untuk menentukan kualitas guru pihaknya akan memperketat, cermat dalam perekrutan calon guru tentunya sesuai dengan pendidikan prajabatan, penetapan, pelatihan dan jabatan agar kinerjanya benar-benar berkualitas”, Ungkapnya.

MC.Kubu Raya/yi/Hlm/Mus

0 komentar:

Posting Komentar