Operasi Pasar Untuk Mengatisipasi Menjelang Lebaran

Sungai Raya – mengingat semakin tinggi permintaan kebutuhan pokok Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus akan menggencarkan oprasi pasar menjelang Lebaran nanti.

“Sudah ada rencana kita sejak bulan puasa dalam rangka mengantisipasi harga menjelang lebaran nanti, apalagi bertepatan dengan Tahun Ajaran Baru bagi sekolah-sekolah di perguruan tinggi, kebutuhan yang terkait dengan perayaan Lebaran maupun keperluan masuk sekolah agar tidak meningkat derastis”, Kata Hermanus (21/6)

Terkait dengan pasar murah untuk  menjangkau harga menjelang Lebaran ada empat pokok masalah yaitu ketersediaan bahan pokok, keterjangkauan harga di tingkat pengecer dan pelancaran distribusi yang terciptanya komunikasi yang baik antarsemua pihak pemangku kepentingan.

Saat menjelang Ramadhan kemarin, harga daging ayam mencapai 29 Ribu per kilogram dan daging sapi sekitar 130 Ribu per kilogram memang mengalami sedikit peningkatan.

“kita pastikan untuk lebaran nanti persediaan daging baik ayam maupun sapi di Kubu Raya akan cukup bahkan mengalami surplus, dikarenakan Kubu Raya dikenal sebagai salah satu pemasok daging ayam dan sapi di kalimantan barat”, Katanya
(MC.Kubu Raya/Ydi)

0 komentar:

Posting Komentar