Sosialisasi Pendataan Ulang Pegawai Di Kubu Raya Secara Online

Sungai Raya – Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kubu Raya Mensosialisasikan sistem Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil secara elektronik atau e-PUPNS seluruh Pegawai di Pemerintahan Kabuapten Kubu Raya.

    “Sosialisasi ini bertujuan untuk melengkapi data-data PNS di Lingkungan Kabuapten Kubu Raya supaya bisa naik pangkat otomatis secara online dan mensinkronkan data PNS ke seluruh indonesia,”demikian yang di sampaikan Kasubid Pengolaan Data Dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kubu Raya Aprin Gutawa, Aula Kantor Bupati Senin, (7/9)

    Pegawai Negeri Sipil yang terdata di Kabupaten Kubu Raya sampai dengan tahun 2015 berjumlah 6150 orang perlu ulang secara online supaya data yang lama dapat di perbaharui.

    Pendataan ulang sebenarnya kegiatan rutin 10 tahun sekali dan pernah diadakan pada tahun 2003 tetapi masih menggunakan manual untuk sekarang di rubah pendataan secara elektronik.

    Aprin menerangkan, kegiatan ini di ikuti 98 orang perserta yang terdiri dari perwakilan SKPD serta UPT dan pukesmas, kegiatan ini juga diawali dengan sosialisasi dan praktek langsung penginputan datan secara online di ruang Media Center Kabupaten Kubu Raya.
(MC.Kubu Raya/Hi/Ydi/Hlm)


0 komentar:

Posting Komentar