TPG & TFG GURU NON PNS DI LINGKUNGAN KEMENAG KKR



Sungai Raya – Rapat Verifikasi dan Validasi data penerima TPG, TFG dan tunjangan khusus berdasarkan emis 2017 untuk menyesaikan keterlambatan tunjangan sertifikasi dan tunjangan fungsional terhadap 393 guru non PNS selama 8 bulan di kantor bupati Kubu Raya.

Kasi Pendidikan Islam (Pendis) Kemenag Kubu Raya, M.Agus Safwan dalam paparannya untuk penyelesaian terutama mengenai tunjangan professional guru (TPG) atau setrifikasi yang mengalami keterlambatan.

“Pertama rapat di Provinsi untuk menyisir anggaran yang ada dan kedua mendata ulang dan pengirimnya kepusat by mane by address guru-guru yang belum diayarkan”, Ungkap Kasi Pendis Kemeneg Kabupaten Kubu Raya, M.Agus Safwan (Kamis, 26/1).

Penyebab keterlambatan TPG dikarenakan keterbatasan anggaran yang tidak cukup tapi kita sudah sampaikan kepada provinsi, sementara untuk TFG tahun lalu 2015 pernah terjadi tetapi tidak sampai terhutang, respon dari provinsi adalah menyisir anggaran yang ada terlebih dahulu dan nantinya anggaran ini bisa langsung kita gunakan tetapi harus ada revisi terlebih dahulu”, ungkapnya.

MC.Kubu Raya.Yi/Mus

0 komentar:

Posting Komentar