Seleksi Terbuka Eselon II di Kabupaten Kubu Raya

Sungai Raya – Kabupaten Kubu Raya telah membuka seleksi terbuka Jabatan pimpinan tinggi pratama tahun 2018 untuk mengisi  jabatan Sekda, Staf Ahli, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan.

“Ini merupakan kesempatan bagi pegawai negeri sipil untuk berkarir lebih tinggi pada jabatan structural di Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, jadi kita berikan kesempatan seluas-luasnya bagi para PNS Kubu Raya dan Kalimantan Barat untuk mengisi jabatan tersebut”, Ungkap Bupati Kubu Raya, Rusman Ali di Aula Kantor Bupati, (Senin, 7/5).

Dengan adanya system terbuka iya berharap ini akan memacu para PNS untuk lebih mengedepankan kopetensi dan tidak lagi berpola fikir PNS zona nyaman pekerjaan dan juga dengan adanya seleksi ini terbuka ini akan menghasilkan pejabat pratama yang lebih berkualitas, berpendidikan dan berkompeten.

“Kita butuh pejabat yang pekerja nyata yang lebih mengedepankan profesionalitas kinerja dan mempunyai ide-ide serta gagasan yang berkualitas untuk membangun dan menggembangkan Kabupaten Kubu Raya”, Ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar