Kubu Raya Salurkan Dana Desa


Sungai Raya – Wakil BUpati Kubu Raya, Hermanus mengatakan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mulai menyalurkan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa tahap pertama kepada 165 desa yang ada di Kabupaten Kubu Raya setelah bupati Kubu Raya menerima dokumen persyaratan mutlak yang dipenihi desa adalah Peraturan Desa Tentang APB Desa Serta Laporan Realisasi penyerapan dan Capaian DD tahun anggaran sebelumnya dari Kepala Desa.

“Kita Sudah Siap salurkan tetapi Desa juga harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu Perdes dan APBDesnya bukan hanya itu Desa Juga harus melaporkan penggunaan Pertanggung Jawaban Dana Desa Sebelumnya, Ungkap Wakil BUpati Kubu Raya, Hermanus , (Jum’at, 11/5).

Diharapkan masing-masing desa secepatnya memenuhi persyaratan-persyaratan penyaluran sehingga tidak menjadi penghalang penyaluran Dana Desa tahap pertama tahun 2018 dan langsung dapat di transfer ke Desa Masing-masing.

“Bagi Desa-desa yang belum menyiapkan laportan pertanggung jawaban tahun 2017 lalu agar segera di selesaikan dan bagi yang belum menyelesaikan perdes APBDes juga agar segera diselesaikan. Karena Dana Desa dari Kementrian Desa sudah transfer ke daerah pertanggal 16 April lalu”, Ungkapnya.

1 komentar:

  1. Dapatkan Double Bonus dari Donaco Poker Setiap Hari!!
    Mau Tau Caranya??? Ayo Daftar..!!.atau Hubungi Kami Segera......

    Info hub
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus