Bupati Minta Agar LPK dan Pemerintah Bekerjasama

Sungai Raya, Bupati Kubu Raya, Rusman Ali meminta agar kerjasama yang baik antara Lembaga Pemadam Kebakaran (LPK) dengan pemerintah maupun masyarakat.

“Maraknya kejadian kebakaran lahan di Kubu Raya, saya minta ada sinergi dan koordinasi yang baik antara pemerintah dengan lembaga-lembaga pemadam kebakaran yang ada”,ungkap Rusman Ali, Senin (13/7).

Ada beberapa pemadam kebakaran di Kabupaten Kubu Raya milik swasta yaitu Yayasan Pemadam kebakaran Siaga dan perkelompok pemadam milik warga/kelompok perumahan yang bisa di ajak bekerjasama untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan pemukiman.

Dengan adanya kerjasama yang baik antara pemerintah dan LPK   mampu mengatasi semua persoalan dengan cepat. Termasuk persoalan kebakaran yang tidak selalu di akibatkan adanya kegiatan perkebunan dan petani baru tetapi juga di sebabkan oleh oknum-oknum jahil mungkin karena musim kemarau sehingga puntung rokok yang dibuang sembarangan bisa menimbulkan kebakaran.

“saya meminta agar selalu berkoordinasi dengan baik dengan pemerintah sehingga program kita dapat signergi, untuk tujuan bersama mengatasi persoalan kebakaran di Kubu Raya baik lahan maupun pemukiman”.
(MC.Kubu Raya/Ydi)

0 komentar:

Posting Komentar