Mengharapkan Investor Bantu Pertumbuhan UMKM

Sungai Raya – Mengharapkan investor asing bisa dapat mendorong perekonomian tumbuh dan berkembangnya pasar tradisional di Kubu Raya kata Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Gemuruh.

“Sudah banyak beridirinya pasar swalayan modern di Kubu Raya mengidikasi pertumbuhan pembangunan dan perekonomian di Kubu Raya. Yang terkait hal ini kita menyambut baik, tetapi kita tetap mengharapkan dukungan semua investor untuk mendorong pertumbuhan pasar tradisioal”,Ungkap Gemuruh, Senin (6/7)

Melihat banyaknya pikah swasta yang membuka swalayan modern bisa melaksanakan Coporate Social Responsilibility (CSR) memberikan pelatihan manajemen dan sejenisnya kepada pelaku usaha pasar tradisional tetap eksis.

Pihaknya juga akan memaksimalkan untuk memberikan pelatihan sejenis nya bagi pelaku UMKM lokal agar lebih siap bersaing dengan pelaku usaha dari daerah luar. Saat ini Kubu Raya memang memiliki titik untuk di jadikan pusat penjualan khas Kabupaten namun letaknya masih belum representatif.

“Kedepan saya harapkan ada kerjasama dari pihak swasta melalui program CSR untuk turut andil dalam menyediakan lahan yang bisa dijadikan tempat atau pusat penjualan oleh-oleh di Kubu Raya”, Ungkapnya
(MC.Kubu Raya/Ydi)

0 komentar:

Posting Komentar