Terbatasnya Anggaran Untuk Pembangunan Jalan

Sungai Raya - Pemkab Kubu Raya mendorong percepatan pembangunan khususnya inflastruktur jalan tapi masih terkendala keterbatasan anggaran, ungkap Sekretaris Daerah Kubu Raya, dr.Nursyam Ibrahim.

    Pembangunan ilnflastruktur jalan Terkendalanya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sehingga tidak bisa sekaligus diproses apa lagi dengan luas wilayah Kabupaten Kubu Raya dan banyaknya akses jalan penghubung.

    “Kondisi inflastruktur dasar masih banyak yang belum terbangun  sama sekali karena Kubu Raya sangat luas, Apalagi dengan Anggaran kita sangat terbaras. Kita perlu membuat strategi yang matang dalam pemetaan dengan skala prioritas”, ungkap Nursyam, Sungai Raya, Jumat(10/07).

    Untuk membangun daerah sebesar Kubu Raya butuh dana yang cukup besar, tenaga dan kebijakan yang sangat matang sehingga setiap pembangunan membawa dampak baik dan positif bagi perekonomian dan kesejahteraan rakyat.

    “Kita mengerti kebutuhan masyarakat yang paling membutuhkan adalah jalan. Karena akses jalan dari desa ke kecamatan mendapatkan akses yang baik dapat menunjang perekonomian masyarakat, tetapi tidak bisa sekaligus kita proses karna terbatasnya (APBD), masyarakat harus bersabar”, Ungkapnya.

(MC.Kubu Raya/Ydi)

0 komentar:

Posting Komentar