Pemerintah Kabupaten Kubu Raya Meraih Peringkat Pertama Ombudsman

Sungai Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menerima penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI atas prestasi layanan terbaik kepada masyarakat Se-Indonesia untuk Peringkat Kabupaten.

“Alhamdulillah Kubu Raya kembali menerima penghargaan tingkat nasional dimana saya baru menerima penghargaan dari Ombudsman RI di Jakarta. Yang lebi membanggakan  Kubu Raya menjadi peringkat pertama untuk layanan terbaik Se-Indonesia,” Ungkap BUpati Kubu Raya, Rusmna Ali (Rabu, 16/12).

Kabupaten yang baru 8 tahun tersebut seolah-olah tidak hentinya menoreh penghargaan, belum lama ini Kubu Raya juga mendapatkan penghargaan di tingkat nasional dari Kementrian Hukum dan HAM.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh SKPD dan PNS yang di Kubu Raya karena tanpa kerja keras mereka tentu prestasi ini tidak akan dapatkan”, Ungkapnya.

Rusman Ali mengatakan dalam sambutan Ketua Ombudsman RI, Danang Girindrawardana, penyampaian predikat kepatutan itu merupakan salah satu predikat kepatuhan atas usaha peningkatan kualitas pelayanan publik di tingkat unit layanan.
MC.Kubu Raya.yi

0 komentar:

Posting Komentar