Peserta Lelang Jabatan Sembilan Orang Lolos Seleksi

Sungai Raya – Sebanyak 23 peserta lelang jabatan terbuka untuk pejabat tinggi pratama di Kubu Raya Kalimantan Barat dinyatakan sembilan orang lolos seleksi administrasi, kopetensi dan manajerial.

“Seleksi jabatan di tiga instansi yakni Badan Lingkungan Hidup (BLH), Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPT) ada sembilan orang yang lolos seleksi dan akan mengikuti tes selanjutnya”, Ungkap Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Selasa (29/12).

Tidak ada intervensi dengan panitia untuk meloloskan salah satu calon terkait lelang jabatan yang dilakukan Pemkab kubu Raya dan untuk seleksi ini melibatkan tim ahli dari akademik perguruan tinggi.

Plt Sekda Kabupaten Kubu Raya Odang Prasetyo, dari sembilan orang yang lolos dan telah mengikuti tahapan test administrasi, tes manajerial dan tes kopetensi teknis nantinya akan mengikuti kembali tes pembuatan makalah.

“Dari kesembilan orang itu langsung di tes oleh pak Wakil dan Bupati untuk memilih tiga orang dari tiga instansi yang akan di rekomendasikan untuk menduduki jabatan tersebut”, Ungkapnya
MC.Kubu Raya.yi

0 komentar:

Posting Komentar