Bupati Kubu Raya Memimpin Upacara HUT Ke-9 Pemerintah Kabupaten Kubu Raya

Sungai Raya – Upacara memperingati HUT ke-9 Pemerintah Kabupaten Kubu Raya tanggal 17 Juli dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kubu Raya berjalan dengan hikmat, dan dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), pimpinan SKPD, Camat, Kepala Desa serta Jajaran TNI 
dan Polri. (Senin, 18/7)

Dalam sambutannya Bupati Kubu Raya mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran aparatur Sipil Negara di lingkungan Kabupaten Kubu Raya yang telah berhasil mengantarkan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mendapatkan berbagai prestasi.

Tema HUT Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya ini yaitu “KUBU RAYA KREATIF DAN INOVATIF” untuk meningkatkan kinerja guna menyukseskan Visi Bupati Kubu Raya “Terwujudnya Kabupaten Kubu Raya Yang Maju, Harmonis dan Berbudaya Serta Memiliki Daya Saing”.

Upacara memperingati HUT Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya ini ditutup dengan pembacaan doa. Para peserta dan tamu undangan disuguhi dengan kuliner dari hasil budidaya pertanian di Kabupaten Kubu Raya yaitu Ubi Jalar, Pisang Dan Jagung Rebus di akhir acara.

0 komentar:

Posting Komentar