Komitmen Pemkab Akan Merampungkan Masalah Inflastruktur

Sungai Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akan tetap berkomitmen untuk menyelesaikan masalah inflastruktur jalan terutama jalan poros di kabupaten ini ungkap Wakil Bupati Kubu Raya. 
 
“Hampir semua titik ruas jalan poros sudah ditingkatkan kualitasnya mulai dari pengaspalan sampai pengerasan dan pelebaran bahu jalan disekitar pemukiman penduduk, kami tetap akan menyelesaikan persoalan atau aspirasi dimasyarakat”, Ungkap Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus (Senin, 18/7)

Untuk mewujudkan komintmen ini pihaknya telah menyuruh Dinas Pekerjaan Umum setempat sudah menyelesaikan program peningkatan kualitas ruas jalan antara desa ke kecamatan antara kekecamatan ke pusat Kabupaten.

Komitmen ini merupakan salah satu misi yang diemban pemerintahannya dalam membangun Kabupaten Kubu Raya seperti yang di harapkan masyarakat, untuk mendorong pencapaian tahun 2015 dan 2016 pagu anggaran Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya lebih besar kebutuhan Imflastruktur.

“Kerjakeras dan komitmen yang sudah dilakukan pemerintahan daerah setidaknya telah mendapatkan aspirasi yang besar dari masyarakat setempat”, Ungkapnya
MC.Kubu Raya/Yi

0 komentar:

Posting Komentar