Bupati Kubu Raya Menggelar Upacara dan Halalbihalal

Sungai Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali memimpin upacara  dan halalbihalal di halaman kantor Bupati Kubu Raya jalan Arteri Supadio (senin, 11/7). 

Pada masa ordebaru masarakat yang melayani aparatur negara tetapi sejak era revormasi aparat Negara yang harus melayani masyarakat, hal ini di contohkan langsung oleh Bupati yang mendatangi seluruh peserta untuk bersalaman dan diikuti oleh Istri Bupati Kubu Raya, Hj. Endang Indrawati, Wkil Bupati Kubu Raya, Hermanus serta Pejabat Eselon

“Saya sangat senang dan bahagia bisa melaksanakan halalbihalal juga bisa bersalaman ke semua Pegawai Negeri Sipil yang mengikuti upacara halalbihalal, saya juga sekalian inspeksi mendadak dalam disiplin berpakaian”, Ungkap Bupati Kubu Raya Rusman Ali.

Dalam kesempatan tersebut Rusman Ali sempat mengingatkan beberapa peserta upacara yang tidak menggunakan atribut pegawai dengan lengkap. Karena setiap Pegawai Negeri Sipil  diwajibkan menggunakan atribut dengan lengkap sesuai dengan ketentuan dari Badan Kepegawaian Daerah.
 MC. Kubu Raya/Yi/Ady/Mus



0 komentar:

Posting Komentar