Bupati Minta Masyarakat Dukung Program Pemerintah

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Rusman Ali menyampaikan terima kasihnya kepada semua masyarakat Kubu Raya atas partisipasi aktif dan atas dukungannya terhadap berjalannya program pembangunan di Kubu Raya, termasuk kepada DPRD Kabupaten Kubu Raya.

“Ini hasil kerja keras kita semua, pemerintah, DPRD, swasta, masyarakat Kubu Raya. Kita tidak pernah mengetahui bahwa kegiatan yang kita lakukan rupaya dipantau juga oleh teman-teman Tempo Media Group,” katanya, Jumat (23/9) terkait penghargaan Indonesia's Attractiveness Award 2016, kategori Kabupaten Potensial dengan kriteria Gold.

Ternyata, katanya perjuangan untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur telah membawa dampak yang sangat banyak bagi perekonomian mayarakat.

Rusman Ali meminta kepada seluruh masyarakat Kubu Raya, untuk tetap mendukung semua kebijakan Pemerintah, menjalin kerjasama yang baik, membangun kondusifitas dan tetap fokus pada tujuan bersama membangun Kubu Raya yang lebih maju dan mandiri.

“Saya minta kepada masyarakat Kubu Raya mari kita tetap fokus pada program kita untuk menuntaskan jalan-jalan poros, sebab jika infrastruktur telah tersedia dengan baik, maka roda perekonomian dan investasi juga akan bertumbuh terus dengan baik yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Selain Kabupaten Kubu Raya, Untuk Provinsi Kalimantan Barat, Kotamadya Pontianak juga meraih Indonesia's Attractiveness Award 2016 kategori Kota Terbaik dengan kriteria Diamond.
 

0 komentar:

Posting Komentar