Pemkab Kubu Raya menganggarkan 15 Miliar untuk 2 Desa

Sungai Raya – Desa Rasau Jaya II hingga Desa Sungai Bulan mendapatkan anggaran Rp 15 Miliar yang dianggarkan menggunakan multiyears (bertahap) ungkap Wakil Ketua DPRD Kubu Raya, Suprapto.
 
Tahun ini akan dikerjakan setelah mekanisme SKPD yang terkait dengan mengikuti proses pelelangan setelah diketahui pemenangnya maka langsung dilaksanakan.

“Anggaran tahun ini sebesar Rp 5 miliar dan tahun depan Rp 10 miliar anggaran ini menggunakan multiyears, makanya harus ada proses dan mekanisme supaya tidak terjadi hal-hal di luar koridor”, Ungkap Wakil Ketua DPRD Kubu Raya, Suprapto (Kamis, 2/3).

Pemkab Kubu Raya telah mengalokasikan anggaran pembangunan infrastruktur untuk Dinas Pekerjaan Umum (PU) hingga Rp400 miliar dari total APBD dari total senilai Rp1,4 Triliun.

Untuk Desa Sungai Bulan Jalan poros sebagai akses transportasi utama karena itu masyarakat diharapkan bersabar.

“Untuk pembangunan jalan poros lebarnya empat meter sehingga kendaraan roda empat juga dapat melewatinya, pembangunan jalan poros ini untuk kepentingan masyarakat sehingga bisa mendorong peningkatan pendapatan perekonomian masyarkat”, Ungkapnya.

MC Kubu Raya, Yi/Mus

0 komentar:

Posting Komentar