BP3AKB Kabupaten Kubu Raya menghimbau untuk waspada dengan jenis Flakka yang beredar di Indonesia

Sungai Raya – Bidang KBKS Sub Bidang Anak BP3AKB Kubu Raya, Sumintar menjelaskan keberadaan obat-obatan jenis Flakka yang mengancam terhadap anak sudah lama terjadi namun baru-baru ini ke khawatiran memuncak setelah adanya berita obat berbentuk pil yang sangat berbahaya jika diminum.

“Kita memberikan perhatian khusus melalui program generasi anak, bersama BNNK Kubu Raya merangkul anak-anak supaya terhindar dari obat-obatan ini, karena Kubu Raya juga berpotensi menjadi sasaran oknum untuk menyebarkan obat tersebut”, Ungkap Sumintar, (Kamis, 14/9).

Dengan bentuk menarik tentunya bagi yang tidak tahu akan mudah tertipu untuk meminumnya keberadaan obat ini sudah mengancam dan patut diwaspadai oleh semua pihak karena obat ini memberikan dampak halusinasi cukup besar.

“Selain memang penyadaran terhadap anak dan remaja dengan memberikan pemahaman serta merangkul mereka keterlibatan orang tua dalam memberikan edukasi berperan besar, karena anak sebagai generasi penerus jangan sampai berpengaruh”, Ungkapnya,

0 komentar:

Posting Komentar