Pemkap Kubu Raya dan Ketua KONI Kalbar Mempertahankan dan Meningkatkan Prestasi Atlet

Sungai Raya – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Barat, Fahrudin D Siregar selama tiga tahun terakhir prestasi atlet Kabupaten Kubu Raya cukup baik dan dengan membawa nama kalbar dan diharapkan agar ini dipertahankan dan ditingkatkan.

“Banyak prestasi yang sudah diraih oleh Kubu Raya bersama KONI dan diharapkan pertahankan dan ditingkatkan, tanapa ada dukungan dan perhatian dari pemerintah dengan KONI selaku mitra tak bakal bias maju”, Ungkap Ketua KONI Kalimantan Barat Fahrudin D Siregar, Minggu, (17/9).

Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengatakan KONI Kubu Raya dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun olahraga, dan diharapkan pimpinan baru KONI bisa mengedepankan koordinasi dalam merengkuh setiap atlet agar dapat memaksimalkan kemampuan untuk nama daerah.

“Dalam tiga tahun terakhir Kubu Raya telah mencatat nama atlet-atlet professional baik ditingkat Kalimantan Barat hingga Nasional, kita harapkan dengan bekerjasama yang sudah baik ini dapat ditingkatkan untuk melakukan pembinaan dan pendampingan altet Kubu Raya kedepan”, Ungkap Bupati Kubu Raya, Rusman Ali


MC.Kubu Raya/Yi

0 komentar:

Posting Komentar