Upacara Hari Amal Bhakti Di Halaman Kantor Kemeneg Kabupaten Kubu Raya Dengan Tema Tebarkan Kedamaian

Sungai Raya – Memperingati Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Republik Indonesia ke 72 menggelar upacara di halaman Kantor Kemenag Kubu Raya, Jalan Paku Alam, Kabupaten Kubu Raya,Rabu (3/1)

“Kedamaian itu adalah modal awal untuk membangun keharmonisan dan menciptakan kedamaian dalam diri kita masing-masing”, Ungkap Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kubu Raya, Andi Jafar Harun, usai upacara peringati Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Republik Indonesia ke72.

Selain itu dia juga mengatakan pihaknya tidak pernah sekalipun alpa melakukan kunjungan keberbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya saat hari besar Islam guna mensosialisas kerukunan kepada masyarakat.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus mengatakan meminta seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama agar Kementrian Agama kedepannya dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam rangka memberikan pelayanan dalam menjaga kerukunan umat bersama.

“Sebaliknya kita mencegah intoleransi, radikalisme, dan terorisme, ini juga menjadi tugas kita bersama untuk menyelamatkan bangsa dannegara”, Ungkapnya.

Peringatan Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Republik Indonesia ke72 yang bertemakan ”Tebarkan Kedamaian” menurutnya sangat menarik dijadikan sebagai pedoman untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

“Kemajemukan yang ada harus kita jaga agar menjadi sebuah modal bagi kita untuk membangun Negara, karena ini salah satu anugrah dari tuhan, Ungkapnya.

(MC.Kubu Raya/Yi)

0 komentar:

Posting Komentar