SGI-DD Menyelenggarakan Pelatihan Untuk Guru SD Batu Ampar

Kubu Raya –  Pelatihan Membentuk Guru Kreatif untuk Pendidikan Indonesia Berkualitas guru Sekolah Dasar Gugugus II Batu Ampar Kabupatek Kubu Raya bekerja sama dengan Sekolah Guru Indonesia Dompet Duafa (SGI-DD), (21/3).

   Pelatihan dengan materi penyusunan RPP di buka langsung oleh Amrullah selaku kepala UPT Pendidikan Kecamatan Batu Ampar.

   Acara pelatihan guru di selenggarakan di SD Negeri 06 Batu Ampar dan diikuti 32 peserta pelatihan, pelaksanaan pelatihan ini berlangsung dari pukul 08.00 - 12.30.

    Acara pelatihan guru sekolah dasar diselenggarakan oleh guru model dari Sekolah Guru Indonesia Dompet Duafa (SGI-DD) angkatan 7.

    Acara pelatihan tersebut selain pengawas juga di hadiri oleh para guru PNS, guru honorer dan juga kepala sekolah se-gugus II

   ”Tidak hanya sekedar duduk diam,kita harus mampu mengambil manfaat dan menambah ilmu, kedepannya mampu dalam mempraktekkan RPP yang sudah di buat”, Ungkapnya

    Amrullah selaku UPT Pendidikan Kecamatan Batu Ampar mengatakan kepada peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan dengan sungguh-sunggu.
(MC.Kubu Raya/Ydi)

0 komentar:

Posting Komentar