13 SMP dan 14 SMA mengikuti Turnamen Bupati Cup

Sungai Raya, Memperebutkan piala bergilir Bupati Kubu Raya sebanyak 13 SMP dan 14 SMA se-Kubu Raya mengikuti Turnamen Bupati Cup tingkat pelajar.

“Agenda tahunan ini kembali di gelar yang diikuti sebanyak 27 tim dari tingkat SMP 13 tim dan tingkat SMA 14 tim se-Kubu Raya,” kata Kepala Disparekrafpora Kubu Raya Saini Umar, (12/8)

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali saat membuka secara resmi Turnamen Bupati Cup tersebut mengatakan Kubu Raya memiliki potensi sangat baik dalalam bidang olahraga khususnya sepak bola.

Lanjut Bupati, Rusman Ali berharap memalui turnamen ini selain bertujuan untuk tolak ukur guna melihat perkembangan atlit sepak bola dan muncul para atlit yang berprestasi yang nantinya dipilih oleh tim pencarian bakat.

Dirinya juga menghimbau kepada PSSI Kubu Raya untuk bisa dapat bekerja sama dengan memberikan pembinaan yang maksimal kepada atlit-atlit berbakat di Kabupaten Kubu Raya.

“Secara Pribadi nanti saya akan memberikan uang pembinaan kepada atlit berprestasi di samping pembunaan dan hadiah yang sudah disiapkan panitia pelaksana”, Ungkapnya

0 komentar:

Posting Komentar