Menyemarakkan HUT RI ke-70 BUMN Menggelar Sejumlah Kegiatan

SUNGAI RAYA, Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-70, sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kalbar menggelarkan sejumlah kegiatan seperti jalan sehat, bakti sosial, bedah rumah, pasar murah, renovasi laboratorium SMK, dan pemutaran film perjuangan di Halaman Kantor Camat Rasau Jaya, Minggu (16/8).
“Kami sangat mendukung kegiatan memeriahkan HUT TI ke-70,” ungkap Haryono, Kapolsek Rasau Jaya.
Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan BUMN ini semakin mendekatkan diri antara pemerintah dengan masyarakat. Ratusan warga kecamatan Rasau Jaya menghadiri kegiatan nonton bersama pemutaran film dokumenter yang dilaksanakan oleh beberapa BUMN yang ada di Kalbar.
“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai salah satu rangkaian dari peringatan HUT RI yang dilakukan oleh seluruh BUMN yang ada di Kalbar, yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN. Pelaksanaannya menyesuaikan dengan daerah masing-masing,” kata Dirut PTPN XIII, Nurhidayat di Rasau Jaya.
Dia menyebutkan, kegiatan tersebut digelar untuk BUMN dengan masyarakat. Diantaranya, kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan di Kota Pontianak dan diikuti oleh lebih dari 2.000 orang.
(MC.Kubu Raya/wulan)         

0 komentar:

Posting Komentar