Lelang Jabatan Tinggi Pratama Harus Memenuhi Standar dan Persyaratan

Kubu Raya – Lelang jabatan untuk tiga posisi calon pimpinan tinggi pratama yang akan menepati posisi kepala dinas dan badan jajaran pemerintah ungkap Bupati Kubu Raya, Rusman Ali.

“Kita akan memperoses lelang jabatan untuk posisi kepala dinas dan badan yang saat ini masih di jabat Plt. Tiga jabatan diantaranya Kepala Dinas Pendapatan daerah (Dispenda), Kepala Badan penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPT) dan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH), Kata Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Kamis (26/11)

Lanjut Rusman Ali mengatakan, agar para pejabat memenuhi standar untuk mengikuti tes tersebut dari berbagai instansi dan peraturan yang sudah di tentukan oleh panitia.

Seleksi yang dilakukan pemkab Kubu Raya sesuai dengan mekanisme perundang-undangan yang berlaku untuk mencari yang terbaik untuk memimpin instansi.

“Siapapun boleh mendaftar asalkan memenuhi syarat Apakah Kepala Dinas lainnya mau daftar atau Asisten juga ingin daftar silahkan, pendaftaran ini di tutup pada tanggal 30 November ini dan minimal eselon 4A,” ungkapnya.

Plt.Sekda Kabupaten Kubu Raya Oedang Prastyo menambahkan, pihaknya akan melakukan sleksi baik dari pemkab Kubu Raya maupun akademik karena merupakan amanah KSN tentang aparatur Negra supaya tidak ada kecurangan dalam menyeleksi calon pimpinan.

Proses pelelangan terkait lelang jabatan tersebut pihaknya akan melibatkan panitia dari luar, agar tidak ada intervrensi dari apapun itu. Ungkapnya
MC.Kubu Raya.yi

0 komentar:

Posting Komentar