Pemkab Kubu Raya Menggelar Sayembara Pembuatan Logo MTQ

Sungai Raya – Pemkab menggelar sayembara pembuatan logo MTQ untuk kabupaten Kubu Raya dimana akan digunakan pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke -26 tingkat Provinsi.

“Saat ini kita mengadakan sayembara untuk pembukaan MTQ ke-26 dimana logo tersebut akan digunakan pada kegiatan MTQ ke-26  yang dilaksanakan tahun depan,” Ungkap Plt Sekda Kabupaten Kubu Raya Oedang Prastyo di Sungai Raya, Senin, (2/11)

Pembuatan logo MTQ ini di buka untuk umum tidak hanya untuk masyarakat Kubu Raya tetapi juga untuk masyarakat kabupaten/kota baik yang ada di Kalbar atau diluar  Kalbar.

Ada aspek-aspek tertentu untuk penilaian diantaranya logo yang disayembarakan harus asli karya sendiri dibuktikan lewat surat pernyataan dan juga dibuat dalam kertas manila ukuran AAA, Ungkapnya.

“Peserta juga harus mencantumkan synopsis dan makna dari logo yang dikirim tidak boleh mengandung unsur kekerasan dan paling penting penilaian meliputi keserasian dan kesesuaian dengan MTQ,” ungkapnya
MC.Kubu Raya.yi

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Halo, selamat siang..
    Saya berminat untuk mengikuti Sayembara Desain Logo ini, bisakah saya memperoleh persyaratan lengkap mengenai sayembara ini? Mohon bantuannya terimakasih, :)

    BalasHapus
  3. Selamat Siang..
    Hasil pengumuman pemenang sayembara logo MTQ kapan di umumkan? dan bisa dilihat dimana?
    terima kasih

    BalasHapus