Lomba Cabang Hifzil Quran tingkat anak-anak di Masjid At-Tanwir

Sungai Raya - Peserta Musabaqah tingkat anak-anak cabang lomba hifzil Quran 1 dan 5 juz dari Kabupaten Kapuas Hulu, Rizqi Bayhadi membacakan hafalan ayat di hadapan dewan hakim dan audiens di Masjid At-Tanwir jaln Supadio Sungai Raya.

Pada MTQ tingkat provinsi yang ke XXV di Kabupaten Bengkayang tahun 2014 yang lalu Rizqi juga pernah meraih juara ke-2 pada cabang tilawah prestasi tingkat anak-anak.

Rizqi Bayhadi dan Syukron Makmun
Panitia/MC Musabaqah Hifzil Quran (Santoso) dan (Emi)
"Kami berharap pada tahun ini Rizqi bisa mendapatkan perstasi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya", Ungkap Pelatih Rizqi, Syukron Makmun (Rabu, 25/5)

Menurut Emi salah satu panitia MTQ Tingkat Provinsi di Kabupaten Kubu Raya pada penyisihan ini peserta yang mengikuti total 48 peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) cabang Hifzil Quran tingkat anak-anak, terbagi 27 peserta dengan hafalan 1 juz dan 21 peserta dengan hafalan 5 juz.

Seharusnya total peserta yang mengikuti cabang Hifzil Quran ini sebanyak 56 tetapi ada beberapa kabupaten kota mengirimkan hanya satu peserta saja dan ada juga yang tidak mengirimkan sama sekali, Ungkap Panitia MTQ.

0 komentar:

Posting Komentar