Sedia Jaringan Hostpot Gratis

Kubu Raya – Kepala Dinas Kominfo Kubu Raya, Suharyadi menyatakan sepanjang penyelanggaraan MTQ XXVI pihaknya memfasilitasi jaringan hotspot secara gratis sebesar 10 Mbps di sekitar arena utama MTQ. “Jangkauan jaringan hotspot tersebut sekitar 200 meter dari arena utama MTQ,” katanya.

Jika kapasitas 10 Mbps tersebut dinilai kurang mencukupi, kata Suharyadi, tidak menutup kemungkinan ditambah menjadi 20 Mbps bahkan lebih. Disediakannya layanan hotspot di sekitar arena MTQ lantaran Suharyadi menilai saat ini layanan internet bukan lagi merupakan barang mewah, namun sudah menjadi kebutuhan masyarakat secara umum. Misalnya saja, katanya, saat ini banyak masyarakat terutama kalangan pekerja kantoran, termasuk pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan internet untuk menyelesaikan pekerjaannya.

“Saya berharap dengan pemasangan jaringan hotspot ini bisa mempermudah masyarakat terutama para pengunjung dalam menyelesaikan beragam pekerjaan yang berkaitan atau membutuhkan jaringan internet,” ungkapnya.

Suharyadi juga menyatakan, para pengunjung MTQ juga bisa memanfaatkan akses website Pemkab Kubu Raya di kuburayakab.go.id untuk mengetahui berbagai jadwal pelaksanaan MTQ XXVI Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.
==SUMBER==

0 komentar:

Posting Komentar