Pemkab Kubu Raya Targetkan posisi Dua Besar UN tingkat SMP Se-Kalimantan Barat

Sungai Raya – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu Raya Frans Randus,  untuk hasil Ujian Nasional Tingkat SMP/sederajat akan menargetkan posisi dua besar se-Kalimantan Barat.

Untuk tahun ini Kabupaten Kubu Raya akan menargetkan posisi dua besar untuk hasil ujian nasional tingkat SMP/sederajat, saya yakin dengan potensi para pelajar di Kubu Raya, karena pada tahun 2015 kubu raya berada di posisi tiga besar se-Kalimantan Barat,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu Raya, Frans Randus di Sungai Raya, (Rabu, 11/5).

Pada Ujian Nasional tingkat SMP di Kabupaten Kubu Raya diikuti 9.111 peserta pada tahun ini yang berada di Sembilan Sub Rayon,.Pelaksanaan ujian ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kebocoran atau kekurangan pada lembar jawaban, Ungkapnya.

Pada tahun ini kelulusan tidak tergantung kepada hasil ujian nasional tapi ditentukan oleh sekolah yang mana sekolah yang membuat presentase kelulusan. Penentuan rengking se-Kalimantan Barat nantinya dari Pemerintah Provinsi sendiri.
MC.Kubu Raya/Yi/Hlm

0 komentar:

Posting Komentar