Meningkatkan Kapasitas IPA PDAM Kubu Raya

Sungai Raya – Tahun 2016 PDAM Tirtaraya yang ada di Desa Arang Limbung Kabupaten Kabupaten Kubu Raya akan meningkatkan kapasitas Instalasi Pengelolaan Air (IPA) ungkap Direktur Utama PDAM Tirtaraya, Uray Wisata.

“Peingkatan kapasitas (IPA) yang semula hanya 80 liter per detik akan ditingkatkan menjadi 120 per detik dengan bantuan APBN pada tahun 2015”, kata Uray (Rabu, 20/1)

 Keluhan pelanggan PDAM Tritraya pada bulan lalu karena air keruh karena adanya penigkatan dan perbaikan pipa yang dilakukan oleh pihaknya tetapi sekarang sudah mulai jernih karena perbaikan jaringan pipa di sejumlah titik telah rampung dikerjakan.

“Sebagai informasi, beberapa bulan terakhir pada penghujung tahun 2015 memang ada kegiatan perbaikan jaringan pipa PDAM tirtaraya”, ungkapnya

Mengenai perbaikan jaringan pipa tersebut PDAM Tirtaraya terlebih dahulu melakukan sosialisasi kepada pelanggan melalui bank atau tempat-tempat pelayanan pembayaran PDAM Kubu Raya.

walawpun peningkatan kapasitas IPA di Desa Arangan Limbung telah selesai tetapi belum dilakukan pengecekan dan uji coba lapangan karena masih menunggu kasatker pusat untuk pengujiannya.

Saya berharap dengan adanya peningkatan kapasitas IPA secara bertahap bisa meningkatkan pelayanan pelanggan DPAM di Kubu Raya karena saat ini jumlah pelanggan PDAM Kubu Raya sekitar 14 ribu dan pada tahun 2017 kami akan menargetkan sekitar 17 ribu pelanggan”, Ungkapnya
MC.Kubu Raya.yi

0 komentar:

Posting Komentar