Pemkab Kubu Raya Memfokuskan Inflastruktur Di Perbatasan

Sungai Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali akan memfokuskan pembangunan inflastruktur di perbatasan langsung dengan kota Pontianak dan kabupaten-kabupaten lainnya, hal ini adalah bagian dari upaya menyatukan langkah dan menyamakan presepsi percepatan pembangunan di Kubu Raya.

Salah satunya Desa kapur sebagai desa perbatasan langsung dengan kota Pontianak maka dari itu inflastruktur jalan seagai sarana yang mendukung aktivitas kegiatan ekonomi masyarakat.

“Desa Kapur memiliki kebutuhan utama dalam pembangunan yakni inflastruktur, kita menyadaribahwa desa yang perbatasan langsung dengan kota ponianak sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi sebagai sarana melakukan mobilisasi masyarakat”, kata Bupati Kubu Raya, Rusman Ali (Minggu, 27/2)

Dengan adanya dukungan dari masyarakat dalam pemahaman dan pengertian yang komprehensif akan memprosespembangunan yang terus berjalan agar semua kegiatan pembangunan berjalan dengan lancar.

“Butuh pengertian dan pemahaman yang baik agar pembangunan di Kubu Raya akan melewati bersama dengan masyarakat, karena semua kegiatan pembangunan ada proses dan prosedur yang harus dilalui”, Ungkapnya.

MC.Kubu Raya/Yi/Mus

0 komentar:

Posting Komentar