Young Leader Community Bahas Kemajuan Kubu Raya

Sungai Raya - Bahas kemajuan Kubu Raya para pemuda dari Sembilan kecamatan di Kabupatan Kubu Raya yang tergabung dalam Young Leader Community menggelar dialog pemuda yang diselenggarakan di Taman Kuliner Supadio.

“Untuk membangun daerah perlu ditanamkan rasa mencintai tanah air dan bangsa, karena itu merupakan kewajiban kita pemuda Kubu Raya harus memiliki kesadaran dan rasa mencintai wilayahnya sendiri, barulah daerah itu dapat dibangun menjadi lebih baik,”Penemu kapal gas asal Kubu Raya, Beny Sulastyo Sabtu (18/2), Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya. 

Di tempat yang sama Anggota DPRD Kubu Raya Iqbal Asrarudin mengatakan “ Cukup banyak pemuda yang mempunyai keterampilan serta pendidikan yang memiliki potensi besar untuk membangun daerah sendiri. Pemuda mempunyai peranan penting untuk membangun daerah mereka dan dimulai dari tingkat desa”.

 “Mengingat potensi mangrove yang terdapat di Kabupaten Kubu Raya yang jumlahnya ada 60 jenis dan diantaranya tidak dimiliki daerah lain bahkan di Negara lain, ini sangat berpotensi jika kita bisa terus mengembangkannya,” imbuh Iqbal.
MC Kubu Raya, Yi/Mus

0 komentar:

Posting Komentar