Program Pembangunan Harus Tepat Sasaran

Sungai Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali meninjau langsung program pembangunan dari Dinas Cipta Karya dan Bina Marga di Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap harus tepat sasaran guna sebagai sarana kegiatan masyarakat dan pendorong perekonomian.

“Seluruh pembangunan harus tepat sasaran dan saya juga menginginkan pembanugnan berjalan dengan lancer, makanya untuk memastkan hal itu saya turun langsung dan meninjau kondisi inflastruktur baik dari jalan hingga jembatan di Kecamatan Sungai Kakap”, Ungkap Bupati Kubu Raya, Rusman Ali di Sungai Kakap (selasa, 7/2).

Penyelesaian jalan-jalan poros tetap terus berjalan sekaligus melakukan penataannya dan jembatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya, dukungan pengawasan dari seluruh dan berbagai komponen di harapkan agar pembangunan Kabupaten Kubu Raya dapat berjalan dengan baik.

Mengingat pertumbuhan ekonomi masyarkaat yang semakin membaik di wilayah Kubu Raya pemerintah menyiapkan inflastruktur yang memadai, agar kendaraan roda dua dan roda empat dapat memanfaatkan fasilitas sersebut sebagaimana mestinya.

 “Pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Kubu Raya terus maju dan bertumbuh pesat untuk itu kita melakukan revitalisasi terhadap beberapa sarana dan prasarana umum agar bisa mendukung perekonomian masyarakat”, Ungkap nya

MC.Kubu Raya/Yi/Mus

0 komentar:

Posting Komentar