Penghargaan Gubernur Kalbar Kepada Bupati Kubu Raya Usai Upadacara HUT ke-60 Pemprov

Sungai Raya – Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis memberikan penghargaan kepada Bupati Kubu Raya, Rusman Ali atas keberhasilan membina perusahaan dan menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat.

penghargaan  tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Kalbar kepada Bupati Kubu Raya usai Upacara HUT Pemprov Kalbar ke-60 di halaman kantor Gubernur Kalbar.

“Penghargaan Pemprov Kalbar ini dinilai karena berhasil membina perusahaan-perusahaan di daerah it sendiri sehingga berembang dalam menjalankan program plasma menyalurkan dana CSR”, Ungkap Bupati Kubu Raya di Kantor Bupati Kubu Raya, (Rabu, 1/2).

Selama ini sejumlah perusahaan daerah ini sudah menjalankan program plasma dan SCR-nya karena memang perusahaan mewajibkan untuk menjalankan program tersebut, dan pemda karenanya harus menjaga dan membina perusahaan-perusahaan agar dapat membantu pemerintah untuk lebih mensejahterakan.

“Masih ada segelintir perusahaan yang masih belum menjalankan program ini namun dirinya memberikan peringatan kepada perusahaan, hanya PT. Angkasa Pura II cabang Bandara Supadio saja yang tetap berkomitmen menjalankan program ini”, Ungkap Bupati Kubu Raya.


MC.Kubu Raya.Yi/Mus

0 komentar:

Posting Komentar