Meningkatkan Perekonomian Untuk Mendongkrak Dari Tiga Sektor

Kubu Raya – kecamatan Kubu Raya Kabupaten Kubu Raya akan meningkatkan perekonomian masyarakat dari sektor perdagangan, jasa dan perkebunan yang menjadi andalan produk di kubu raya, ungkap camat Sungai Raya, Syahrir Nur.

     “Kita akan mencoba mendorongkrak tiga sektor untuk mengganti dari industri kayu yang sudah lama , sehingga perekonomian tetap berjalan dan pembangunan daerah tidak mandek, Ungkapnya.

     Lanjut Sharir Nur mengatakan, Sungai raya mencoba mencari sektor-sektor andalan yang dapat mengangkat perekonomian daerah dari keterpurukan industri perkayuan tersebut.

    Kondisi geografis Kecamatan Sungai raya ini relatif sulit karna merupakan salah satudaerah perairan. Tetapi kondisi ini tidak menjadi halangan bagi para pelaku usaha untuk berinvestasi, Ungkapnya.

      Kedepan pihaknya mengharapkan adanya sarana transportasi yang dapat menjadi perhatian pemerintah untuk mendukung terbukanya akses daerah terisolir di Kecamatan Sungai Raya sehingga berbagai potensi yang ada dapat terakomodir di perdagangkan, Ungkapnya.
(MC.Kubu Raya/Ydi)

0 komentar:

Posting Komentar