Bupati Kubu Raya Menyampaikan Terima Kasih Kepada 127 PNS Yang Akan Pensiun

Sungai Raya – Bupati Kubu Raya menyampaikan terma kasih kepada 127 Pegawai Negeri Sipil yang akan memasuki purna tugas atas dedikasi dan kontribusinya selama ini dan yang paling penting dalam menyikapi masa purna tugas bagaimana cara pandang agar tetap produktif dan masih banyak peluang usaha yang dapat dikembangkan.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan masyarakat Kubu Raya menyampaikan trima kasih dan apresiasi atas dedikasi, pelayanan, pengabdian dan inovasi yang dilakukan pegawai yang memasuki masa purna”, Ungkap Bupati Kubu Raya, Rusman Ali di Sungai Raya (selasa,2/8).

Di tempat yang sama Kepala Kepegawaian Daerah Kabupaten Kubu Raya, Kusyadi memberikan pembekalan kepada 127 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki masa Pensiun agar tetap produktif dalam menjalani masa tua, Pihaknya juga akan memberikan informasi teknis prosedur pengurusan hak peserta TASPEN kepada PNS calon purna tugas.

“Kepada 127 PNS yang akan memasuki pasa purna tugas akan kita berikan pembekalan dimana tujuannya untuk memberikan motivasi agar lebih bersemangat dalam menjalani masa pensiun”, Ungkap Kepala Kepegawaian Daerah Kabupaten Kubu Raya, Kusyadi di Sungai Raya”,

0 komentar:

Posting Komentar