Pelatihan Pemberian Asi Eksklusif

Sungai Raya – Pelatihan pemahaman masyarakat terhadap pemberian (Air Susu Ibu) ASI eksklusif digelar di Hotel Dangau Kabupaten Kubu Raya. Program pemerintah Kubu Raya dan fasilitator kecamatan kesehatan ini memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pemberian asi kepada bayi di usia 100 Hari Pertama Kehidupan (HKP).

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, Berli Hamdani sebagai narasumber mengatakan pemberian asi merupakan langkah paling baik yang dilakukan ibu terhadap bayinya sebagai program generasi sehat dan cerdas, ungkapnya.

“Untuk mendapatkan bayi cerdas harus diawali dengan kondisi tubuh yang sehat, salah satu caranya memberika asi eksklusif kepada bayi, Ungkapnya di Hotel Dangau Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, (Sabtu, 27/8).

Peserta yang mengikuti merupakan para ibu yang membawa anaknya ke pelatihan, Di antara peserta yang membawa anak terlihat akrab dan dekat kepada ibunya, Dalam sesi acara penyampaian materi seluruh kader duduk berhadapan. 

(MC.Kubu Raya/Yi/Hlm).

0 komentar:

Posting Komentar