51 prajurit Lanud Supadio yang naik pangkat di siram air


Kubu Raya –  Dalam sambutan Danlanud Supadio yang di bacakan Kadis Ops Letkol Pnb Radar Suharsono mengatakan kenaikan pangkat pada hakekatnya bukanlah sesuatu hadiah yang dapat diperoleh dengan mudah, tetapi harus melalui kriteria dan memenuhi persyaratan.

    Kepala Dinas Operasi Pangkalan TNI AU Supadio Letkol Pnb Radar Suharsono bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara kenaikan pangkat anggota Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 di Graha Teddy Kustari (GTK), Rabu (1/4) pagi.

    "Di antaranya harus mendapat persetujuan atasan, prestasi kerja yang baik dari yang bersangkutan, memenuhi masa kerja dinas, melaksanakan security clearance dari Intelpam. Sedangkan untuk perwira pertama harus mengikuti ujian P2BS,"ujar Radar.
  
   Sebanyak 51 prajurit TNI AU yang berhak mendapatkan kenaikan pangkat dari pangkat sebelumnya di antaranya terdiri dari 23 orang perwira, 18 orang Bintara dan 10 orang Tamtama Setelah upacara, kemudian acara selanjutnya tradisi kenaikan pangkat, yakni ke 51 prajurit Lanud Supadio yang naik pangkat di siram air.
 (MC.Kubu Raya/Ydi) 

0 komentar:

Posting Komentar