Pengangkatan CPNS 2010 dan 2012 Kabupaten Kubu Raya Menunggu Keputusan Tertulis Dari Kemenpan

Kubu Raya – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kubu Raya, Kusyadi  mengatakan untuk saat ini pihaknya masih menunggu kemenpan untuk mengeluarkan keterangan tertulis keterkaitan CPNS tahun 2010 dan 2012.

    “Untuk keterangan langsung dari beliau memang sudah kita dengar langsung. Namun kita juga masih akan menunggu keterangan tertulis, sehingga kita bisa mengetahui bagaimana mekanisme pengangkatannya”, Ungkap Kusyadi (28/04)

    Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) dan Reformasi dan Birokrasi (RB)Yuddy Chrisnandi telah memastikan peserta CPNS Kabupaten Kubu Raya pada tahun 2010 dan 2012 segera diangkat menjadi PNS, ungkap Kusyadi saat melakukan kunjungan di Kubu Raya beberapa watu lalu.

    “Untuk itu pada hari rabu kita akan mendatangi Kemnpan dan RB untuk menanyakan proses kelanjutan pengangkatan CPNS  di Kubu Raya”, Ungkapnya.

    Penegasan itu di samping terkait pekerjaan yang belum diselesaikan di Kubu Raya tentang perekrutan CPNS yang sudah berjalan 5 tahun tetai belum diselesaikan.

    Kusyadi menjelaskan, menurutnya keputusan tersebut diambil oleh Kemenpan yang bedasarkan ketetapan yang dilakukan oleh Mahkamah Agung, memenangkan gugatan CPNS Kabupaten Kubu Raya tahun 2010 dan 2012.
(MC/Kubu Raya/Ydi)

0 komentar:

Posting Komentar