Waspada Terhadap Aliran Radikalisme

Kubu Raya –  Anggota DPD RI asal kalbar Abdul Rahmi mengatakan di tengah-tengah derasnya arus informasi pada era glibalisasi saat ini sangat mungkimkan adanya pergeseran kepribadian dan jari diri para pemuda, pelajar dan mahasiswa ke arah yang tidak sebagaimana mestinya.

    Fenomena gaya hidup yang pragmatis, hedonis, dan permisif tidak sulit kita temukan dikalangan persoalan anak muda. Gaya hidup seperti ini jelas jauh nilai-nilai kepribadian bangsa.tidak hanya persoalan gaya hidup mulai berkembangnya aliran radikalisme juga ditengarai oleh bagian dari derasnya arus informasi yang begitu cepat dan massif,” ungkapnya (12/04)

    Semua pihak untuk mewaspadai berbagai macam aliran yang mengarah kepada radikalisme yang jauh dari nilai agama dan kebangsaan kita kalau hal-hal seperti ini tidak segera di atasi maka ini akan menjadi ancaman serius terhadap bangsa Indonesia ke depan.

    "Oleh karena itu kita perlu melakukan penyandaran dan peningkatan jati diri sebagai bangsa Indonesia melalui sosialisasi 4 pilar menjadi sangat penting untuk dilakukan", Ungkapnya 
(MC.Kubu Raya/Ydi)

0 komentar:

Posting Komentar