Pasca Libur Lebaran, Wabup KKR Sidak SKPD

Kubu Raya - Hari pertama masuk kerja, Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, menggelar inspeksi mendadak (sidak) di lingkungan Pemda Kubu Raya. “Sudah 90-92 persen PNS yang masuk,” katanya di Kantor Satpol PP, Senin (4/8/2014).

Saat mengunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika dan Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) yang bertempat di Gedung Pramuka, terlihat Hermanus menyapa para pegawai sambil bersalaman dan saling maaf-maafan. Mereka tampak hangat dalam suasana tersebut.

Dikatakan Hermanus, hari pertama masuk Kerja biasanya ada beberapa pegawai yang memilih untuk menambah sendiri libur sehingga tidak masuk, ada juga yang belum pulang karena masih berada di luar provinsi mengunjungi keluarga. “Berkaitan dengan tingkat kedisiplinan PNS pada Pasca Liburan Lebaran ini tingkat kehadiran PNS di hari pertama bekerja ini hingga 90% karena pada sektor-sektor pelayanan yang sudah dilaksanakan sidak telah beraktivitas seperti biasa,” katanya.

“Meski demikian saya tegaskan bagi pegawai yang malas sanksinya jelas. Yang tidak datang hari ini jelas akan dikenai sanksi sesuai aturan disiplin kepegawaian,” ungkap Hermanus. (MC. Kubu Raya/Andy)

0 komentar:

Posting Komentar