Permudah Perizinan Pembangunan Perumahan di kabupaten Kubu Raya

 KUBU RAYA - Bupati Kubu Raya Rusman Ali menyatakan dalam waktu dekat pihaknya akan memebrikan kemudahan dalam pengurusan peizinan bagi pengembang perumahan untuk mempercepat pertumbuhan pembanguana di Kabupaten yang dipimpinnya.

     “Kita akan terus mendukung pembangunan kawasan perumahan di sejumlah titik di Kubu Raya. Belum lama ini saya sudah berkoordinasi dan berencana bekerja sama dengan pengurus DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalbar untuk membangun perumahan bagi masyarakat di Kubu Raya khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR),” katanya. Senin (4/8/2014)

     Untuk meningkatkan pembangunan di Kubu Raya, kita akan mendatangkan investor yang akan membangun kawasan perumahan bagi masyarakat, agar masyarakat berpenghasilan rendah juga bisa menikmati dan memiliki rumah makanya kita berencana untuk memfasilitasi membangun kawasan perumahan dengan tipe 36,34 dan sejenisnya, tuturnya.

     Lokasi pembangunan kawasan perumahan kawasan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Kubu Raya, Rusman Ali mengatakan belum bisa memberikan informasi secara detai soal letak pembangunan kawasan perumahan tersebut.

     Meski belum bisa memberikan keterangan soal letak pembangunan kawasan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, namun kata Rusman Ali, pihaknya akan berupaya mencari tempat yang belum banyak atau padat penduduk sehingga pembangunan perumahan di Kubu Raya semakin merata.(MC. Kubu Raya/Wulan)

0 komentar:

Posting Komentar