Wacana Pembangunan Tol Kapuas III

Kubu Raya – Pemerintah Kubu Raya mendukung pembangunan Jembatan Kapuas III, Menurut Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus pembangunan Jembatan Kapuas III memang sudah menjadi kebutuhan untuk masa yang akan datang, ujarnya di Sui Raya  (Rabu/6/14)

    “memang jembatan Kapuas III ini dibutuhkan dalam rangka mengatasi kecamatan maupun sebagai jalur lintas menuju luar kota. Karena harus diperjuangkan secara bersama-sama”. Katanya

     Jembatan Kapuas ini menjadi permintaan dari semua pihak maupun masyarakat Kalbar seiring dengan sering terjadinya tabrakan terhadap jembatan Kapuas 1 yang berdampak pada kemacetan. Kabarnya Jembatan Kapuas III tersebut akan di bangun di sekitar Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap yang biasanya di sebut dengan TPI.

      Rapat-rapat sudah seiring dilakukan untuk persiapan kesana Termasuk lokasinya mana yang tepat dengan melihatberbagaii aspek, Termasuk pembebasan lahan jika memang itu ada yang terkena semuanya masih belum final Jadi kita tunggu perkembangan dan pembahasan selanjutnya”, ujarnya.
(MC/Kubu Raya/Ydi)

0 komentar:

Posting Komentar