Anggota DPRD Mendesak Pembangunan

Kubu Raya – Anggota  DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah mendorong pemeritah untuk melakukan percepatan dan pemerataan pembangunan di semua wilayah di kabupaten termuda di Kalbar ini.

     Banyak hal yang menjadi sasaran peningkatan kualitas pembangunan, salah satunya yang menjadi pioritas adalah pembangunan jalan poros yang menghubungkan jalan ke Kecamatan. Sehingga kedepan setiap kecamatan bisa saling terhubung dan mobilitas penduduk semakin terbuka, Ungkapnya Agus (Kamis,09-10-2014)

    Agar pembangunan inflastruktur jalan itu bisa berjalan maksimal, ungkap politisi PDIP ini, idealnya setiap kecamatan mendapat jatah anggaran yang sama untuk peningkatan kualitas jalan, termasuk pembuatan jalan poros.

    Tidak hanya pembanguan infalastruktur jalan, Agus juga mendorong agar pemerintah di bidang pendidikan bisa optimal terlaksana, mengingat masih cukup banyak daerah yang belum merata pembanguan sekolah dan termasuk tenaga pengajarnya.

    “pembangunan sektor pendidikan cukup penting karna ini akan menjadi salah satu wadah untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di Kabupaten Kubu Raya. Makanya secara bertahap kita akan mengupayakan pembanguan inflastruktur sekolah dan maksimalkan guru-guru”,ungkapnya (MC.Kubu Raya/Yudhi)

0 komentar:

Posting Komentar