Kenaikan Pangkat Anggota Lanud Supadio


Kubu Raya – kabupaten Kubu Raya Lanud Supadio mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Ada delapan orang Perwira Pertama (Pama), 12 orang Bintara dan 25 orang Tamtama semua anggota yang naik pangkat ada 45 anggota. Kenaikan pangkat diagendakan dengan upacara militer di Graha Tedi Kustari, Rabu (1/10/2014).

    Upacara kenaikan pangkat dihadiri Komandan Satuan, perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Supadio dan Skadron Udara 1.
Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, selaku Inspektur Upacara (Irup)  kenaikan pangkat bukan hal yang mudah dan harus memenuhi kriteria persyaratan yang ketat, harus dapat persetujuan, berdasarkan prestasi kerja yang baik dari yang bersangkutan, memenuhi masa kerja dinas, melaksanakan security clerence dari Intelpam, sedangkan untuk Pama harus mengikuti ujian P2BS, sehingga anggota tersebut pantas mendapat kenaikan pangkat.

    Ia katakan, personil yang dihadiahkan harus juga memiliki persyaratan lain yang dipenuhi, seperti sikap militer yang baik, sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Ia berharap terlaksananya proses kenaikan pangkat ini dapat memberikan motivasi dan kontribusi pengabdian yang terbaik kepada tugas yang dibebankan.

   harapan saya kepada para anggota yang menerima kenaikan pangkat, supaya termotivasi untuk lebih meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas, lebih berdisiplin dan tingkatkan profesionalisme serta jadilah prajurit yang baik terutama dalam kedinasan, keluarga maupun dalam masyarakat,” ujarnya (MC. Kubu Raya/Yudhi).

================
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar