Tingkatkan Prasarana Olahraga

Kubu Raya - Anggota DPRD Kubu Raya, Ngatiman berharap agar ke depan Pemkab Kubu Raya memperhatikan sarana dan anggaran bagi pembinaan atlet di Kubu Raya.


    “Prestasi olah raga ini tidak terlepas dari dukungan dan anggaran yang dipersiapkan karena tanpa dukungan kedua hal ini maka prestasi olahraga tidak maksimal tercapai,” ujarnya. Selasa (21/10).

    Kubu Raya memiliki banyak atlet yang bisa diandalkan, ”untuk itu, kita berharap di tahun 2015 mendatang Pemkab Kubu Raya dapat menganggarkan lebih dana pembina olahraga,” paparnya.

    Pada kesempatan terpisah di saat memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) di halaman kantornya, Bupati Kabupaten Kubu Raya Rusman Ali mengatakan “Kita segera membangun stadion megah, tentunya stadion itu untuk peningkatan olahraga di Kubu Raya, saya yakin, prestasi olahraga jauh lebih meningkat bila stadion sudah berdiri nanti,”.

    Politisi dari Partai Golkar ini mendukung sebab, saat ini Kubu Raya belum memilki sarana dan prasarana olahraga yang memadai, “dengan adanya stadion itu, akan menjadi motivasi para atlet Kubu Raya untuk terus meningkatkan prestasi sehingga nama Kubu Raya bisa baik di tingkat lokal maupun nasional,” ungkap Ngatiman.

    “Kita berharap Kubu Raya bisa menjadi tuan rumah berbagai event olahraga, dampaknya juga banyak, termasuk memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat sekitar,” tutup Ngatiman. (MC.Kubu Raya/Ind)

0 komentar:

Posting Komentar