Kabupaten Kubu Raya Terbuka Untuk Investor Internasional


Kubu Raya – Kabupaten Kubu Raya saat ini pemerintah tengah fokus untuk menarik beberapa investor asing untuk berinvestasi di Kubu Raya, Ungkap Buapati Kubu Raya, Rusmal Ali.

    “Ada beberapa investor asing yang tertarik untuk berinvestasi di Kubu Raya. Mereka tertarik di bidang pertanian, pelabuhan hingga pembangunan kompleks pemakaman berbayar,” kata Rusman Ali, (Minggu, 23-11-2014)

     “Saat ini kita sedang berupaya memastikan calon investor asing itu,”Dalam pertemuan dengan beberapa investor tersebut, Bupati menyampaikan bahwa Kubu Raya memiliki lahan yang masih sangat luas yang siap untuk dikembangkan, Ungkapnya

     “Khusus untuk bidang pertanian, kita akan kembali memastikan bahwa lahan yang sebelumnya dikembangkan untuk food estate, kita akan meningkatkan programnya dengan adanya kerja sama tersebut,” untuk mempercepat pembanguan di Kubu Raya, tidak cukup menggunakan dana yang bersumber dan APBD dan APBN, Ungkapnya
  
   
     Untuk Meningkatkan Pembangunan dalam Bidang Investasi Kabupaten Kubu Raya melakukan kebijakan di berbagai bidang usaha penting. “Saat ini banyak negara-negara yang melakukan kebijaksanaan yang bertujuan untuk meningkatkan investasi baik domestik ataupun modal asing,”terangnya. (MC.Kubu Raya/Yudhi)

0 komentar:

Posting Komentar