Pemkab Akan Mengadakan Pasar Murah Di Sejumlah Kecamatan

Kubu Raya – Dinas Preindustrian dan perdagangan   (Disperindag) Kabupaten Kubu Raya memastikan akan menggelar oprasi pasar murahuntuk menghadapi perayaan hari raya natal dan tahun baru, apalagi akan kenaikan BBM yang tidak lama lagi bakal berlaku.

   
 “Operasi pasar murah ini akan dilakukan di beberapa titik disetiap kecamatan. Apa lagi dengan adanya isu kenaikan BBM secara otomatis juga memicu kenaikan sejumlah kebutuhan bahan pokok” ungkap Kepala Disperindag Kubu Raya, TH.C.Leydianto (Minggu, 16-11-2014)

    Ia juga menyebutkan akan ada beberapa titik kecamatan yang akan menjadi pusat pasar murah itu di antaranya di Kecamatan Sungai Raya, Sungai Ambawang dan Kuala Mandor B. namun Leydianto tidak menyebutkan di mana letak titik pusat pasar secara detail, tetapi akan ada lima bahan pokok yang akan dijual dengan harga terjangkau di pasar murah tersebut.

    Ia juga memastikan pihaknya secara rutin akan memantau ketersediaan atau stok barang termasuk harga di sejumlah pasar tradisional.” Itu kita akan lakukan setiap dua minggu sekali”, Ungkapnya

    “untuk antisipasi adanya barang-barang kadaluarsa, dalam waktu dekat kami juga akan mengupayakan untuk berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan inspeksi mulai dari pasar tradisional hingga kepasar moderen seperti minimarket, supermarket dan sejenisnya, ungkapnya. (MC.Kubu Raya/Yudhi)

0 komentar:

Posting Komentar