Sistem Informasi Rancangan Umum Pengadaan

Kubu Raya – Bimbingan Teknis (Bimtek) email PNS dan system informasi rancangan umum pengadaan dibuka oleh Ir. Suharyadi kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kubu Raya di gedung Gardenia. Senin (25/11).

Suharyadi mengatakan sistem informasi rancangan umum pengadaan (SIRUP) untuk tahun 2015 wajib di aplikasi kan dengan kemudahan system ini yang bisa terintergrasi dengan aplikasi yang berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa, yang dahulunya menggunakan program exel,” ungkapnya.
Sebelah kiri Kabid Piranti keras dan Jaringan Drs. Herry Purwoko M.Si nomor dua dari sebelah kiri Ir. Suharyadi Kadis Komunikasi dan Informasi dari sebelah kanan Kasi data Base Muharnis Rusdy. ST nomor dua dari sebelah kanan Kabid Piranti Lunak dan data base Kus Medya Arwanto. ST memberikan arahan saat Bimtek SIRUP di gedung Gardenia Kabupaten Kubu Raya. Senin (25/11).

Dengan aplikasi Sirup Suharyadi mengajak bersama para SKPD untuk menggunakannya karena sangat efesian yang sebelumnya memakai cara manual.

“tentunya dengan menggunakan aplikasi ini efesiensinya sangat luar biasa yang sebelumnya menggunakan pengumuman yang memakan biaya besar, dengan aplikasi ini bisa menghemat 5 sampai 10 persen anggaran,” ujarnya.

Ia berharap para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Kubu Raya yang sebagai ujung tombak pemerintahan  bekerja dengan serius dan focus karena di tahun 2015 segala sesuatu kegiatan akan memakai sistim aplikasi.

Bimtek ini dihadiri para SKPD Kabupaten Kubu raya dan Sembilan kecamatan berjumlah 38 peserta, adapun narasumber terkait dari pihak Ap. Post dua orang yaitu Nurdin Wahyudi dan Meita Rianita, S.kom. (MC/KubuRaya/Ind).

0 komentar:

Posting Komentar