Bupati Kubu Raya Berharap Partisipasi Pemilihan Mencapai 70 sampai 80 Persen

KUBU RAYA – Bupati Kubu Raya Rusman Ali, menyempatkan dirinya secara langsung proses pemungutan suara di (TPS) di Kubu Raya, Rabu (9/7). Rusman Ali menyatakan pihaknya melakukan langusng di lapangan dengan tujuan untuk memastikan berlangsungnya pemilihan presiden di Kubu Raya berjalan dengan lancar dan aman.

     Dalam kesempatan yang sama, orang nomor satu di Kabupaten Kubu Raya ini berharap agar semua masyarakat di Kubu Raya bisa secara maksimal menggunakan hak suaranya. “Saya rasa rugi jika tidak menggunakan hak pilih, karena satu suara menentukan nasib bangsa kedepannya siapa yang akan menjadi pemimpin bangsa kita kedepan, Ujarnya.

     “saya beserta beberapa tim berbagi tugas untuk turun k lapangan meninjau proses pemungutan suara di lapangan dan syukur alhamdulillah hingga sekarang saya lihat semuanya berjalan aman, tertib, lancar dan terkendali,” ujar Rusman Ali, usai meninjau TPS07, Desa Ambawang Kuala, kecamatan Sungai RayaAmbawang.

     Sebelum berkeliling meninjau pelaksanaan pemungutan surat suara di lapangan. Saya dan keluarga saya telah lebih dulu ikut mencoblos di TPS dekat rumah saya di TPS 05 Sungai peningkatan” Ujar Bupati Kubu Raya (Rusman Ali).

      Saya berharap untuk kali ini partisipasi pemilihan presiden bisa mencapai 70 hingga 80 persen menggunakan hak plihnya. Ketua TPS 07, Desa Ambawang Kuala, Kecamatan Sungai Ambawang, Agus Salim, mengatakan pelaksanaan pemilihan presiden berjalan cukup lancar.
(MC. Kubu Raya/yudhi)

0 komentar:

Posting Komentar