Stok Kebutuhan Masyarakat Aman Hingga Lebaran

KUBU RAYA - Asisten II Bidang Ekonomi dan kesejahteraan Sosial Pemkab Kubu Raya, Odang Prasetyo memastikan stok kebutuhan pokok masyarakat aman dibulan suci Ramadhan hingga Idul Fitri 1435 H tahun 2014 ini.

      “Beberapa waktu yang lalu, Pemkab telah melakukan rapat koordianasi dengan TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) bersama SKPD berkait untuk memastikan dan membantu ketersediaan barang kebutuhan pokok masyarakat di Kubu Raya,” kata Odang.(Senin,14/7/2014)

       Pemkab, kata dia juga menggelar pasar murah di 9 kecamatan. Langkah pemerintahan daerah sebagai upaya mengontrol harga dan mengurangi beban masyarakat ini sudah dilakukan sejak 11 Juli, dan akan berlangsung hingga 22 Juli mendatang.

       “Harapan kita, melalui pasar murah dan bazar ini bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masing-masing di bulan suci Ramadhan dan lebaran, ia juga menghimbau masyarakat agar lebih teliti dalam membeli berbagai produk terutama makanan dan minuman kaleng. Karena kata Odang tidak menutup kemungkinan masih ada pedagang nakal yang menjual barang kadaluarsa, ujar Odang.(MC. Kubu Raya/Wulan)

0 komentar:

Posting Komentar